Selasa, 24 April 2012

JURNAL KEGIATAN LIBURAN


JURNAL KEGIATAN
LIBURAN
TAHUN PELAJARAN 2011/2012













Di susun Oleh :
Nama              : Tutut Dwi Fatmawati
Kelas              : X TIM 2
No absen        : 22








SMK NEGERI 1 SALE
TAHUN 2011/2012




                                                            Senin 16 April 2012

            Pada hari senin pada jam 04.25 akupun beranjak dari bangun tidur untuk melaksanakan sholat subuh,setelah itu aku bergegas siap-siap untuk lari-lari pagi bersama teman-temanku. Sampai di perbatasan Joho-Terongan aku beristirahat sejenak dan tak sengaja bertemu dengan kedua temanku yang tiba-tiba langsung mencuri sebatang tebu milik orang,katanya sih mencoba padahal sama saja mencuri ya itulah teman-temanku gokil dan lucu.

                                                            Selasa 17 April 2012

            Di hari selasa pada jam 08.30 aku setelah mandi dan membantu ibuku,aku mulai berlatih menari bersama temanku di rumah,disana kami berlatih dan terus berlatih sampai malam.
                                                             Rabu 18 April 2012

            Pada hari liburku yang terakhir aku ada kegiatan penanaman di desa terpencil yaitu di Ukir. Disana bersama anggota Saka Wanabakti dan Koramil,melakukan penanaman di sebuah Sekolah Dasar.Disana kami juga di bantu oleh murid-murid sana juga,sampai jam 14.00 kami slesai dan bergegas pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar